Kamis, 07 September 2017

Sajak pagi . 1

Mentari mulai menyapa seiring teriakan sang jago
Kehangatan pun hadir cairkan kebekuan
Tarian penguasa langit kembali terlihat
Menutupi warna jingga di ufuk timur cakrawala

Riuh alam raya pun mulai memekakkan telinga
Seiring berputarnya roda sang waktu
Wangi napas dewi angin ikut menyesakkan
Membawa aroma tubuh ibu pertiwi yang renta

Aku yang menikmati ini semua hanya terdiam terpaku
Kala segaris senyum indah mulai menggurat dibenak
Membentuk pahatan maha karya Illahi
Atas paras sesosok bidadari yang diciptakanNya

Aku Terkagum
Aku Terpesona
Aku Terbuai
Hingga aku terperosok atas jebakan parasnya

Kini dengan berteman kabut kafein
Kunikmati pagi ini walau mata belum terpejam sepanjang malam
Karena jiwa yang takut kehilangan
Atas cinta dari sang bidadari hati

Wahai sosok yang kucintai
Kuucapkan selamat pagi teruntukmu
Seiring napas yang melantunkan rindu
Atas hadirmu kala diri ini bersamamu

Cinta....
Love and miss you

Singaraja, 07/09/2017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ditunggu kritik sarannya yach kak!

Review foundation budget 150k

Hai blogger readers, Aku bukan seorang beauty blogger profesional, namun cukup mencintai dunia makeup sebatas hobby dan kebutuhan haria...