Rabu, 16 Maret 2016

Sambut Suksesmu sekarang

Perbaiki Pikiran, Sambut Kesuksesan


Berbicara mengenai kesuksesan, siapa yang tergiur dan buru-buru untuk mencapainya. Tapi apakah kamu sudah yakin kamu sudah berada di jalur yang tepat. Kalau yakin tapi koq belum sukses juga? Sepertinya ada yang salah kan? Jangan khawatir dan jangan galau dulu apalagi Baper (eits...jangan pose pingin nimpuk aku dong?... hehehe, kebanyakan tanya yach aku)... Ya udah , biar ga terbawa perasaan, cuz aku kasih tahu nich beberapa tips buat kamu biar mulai menuju kesuksesan.

Menurut kitab Sutasoma (lho...koq jadi itu yach...hehehe, salah ....maksudku dari hampir semua buku tentang motivasi termasuk yang sudah aku bahas di blog sebelumnya. Semua akan menggambarkan tentang "Universal Law" ...makanan apa pula itu Riendra...hadew...ga usah ke inggris2 an deh. 

Okay itu mengenai hukum alam terutama The Law Attraction atau hukum tarik menarik di alam ini , nyata. Seperti halnya saat kamu berpikir tentang impianmu, maka semua alam  secara otomatis akan mendukung cita-cita kamu. Bahkan untuk hal sepele sekalipun. Pernah nyadar tidak, misalnya di suatu pagi kamu ingin banget nih makan bakso, tapi karena kesibukan dan lain sebab akhirnya ga bisa keluar untuk cari bakso. Eh ternyata waktu pulang rumah tiba-tiba mama kamu masak bakso atau habis keluar dan pulang bungkusin bakso buat kamu. Itulah yang dinamakan hukum alam, hukum tarik menarik.

Jadi kalo buat ngidam bakso aja bisa keturutan, kenapa ga manfaatin hal itu untuk menggapai impian kamu, betul kagak?
Namun untuk lebih mempercepat biar baksonya cepat datang (lho ...koq bakso sich. Maksudnya impian kamu, sorry efek nge-blog tengah malem and lagi laper...hahaha) kamu harus mengontrol Pikiran bawah sadar kamu. Ajak dia untuk mewujudkan impian kamu. Anggap saja, PIKIRAN BAWAH SADAR adalah LAHAN, INFORMASI YANG MASUK KE PIKIRAN adalah BIBIT dan KAMU ADALAH SUBJEK/ PETANInya.

Jadi untuk jadi petani sukses, kamu harus cari bibit terbaik dan unggulan. Maksudnya kamu harus mulai menyaring apa yang kamu dengar, kamu baca dan kamu masukkan kedalam pikiran kamu. Cari segala informasi yang bernilai positif. Bahkan kalau bisa. Jauhkan itu informasi negatif dari kehidupan kamu.

Bila bibitnya udah bagus, tinggal tanam dech di Lahan Pikiran kamu terutama Alam Bawah sadar kamu. UBAH MINDSET / cara berpikir kamu menjadi positif. Lakukan Afirmasi  pada pikiran(kalimat positif dan tanamkan impian2 kamu). Lakukan penanaman kalimat afirmasi setiap hari terutama sebelum tidur.  Dan Yakinlah bila kamu melakukan hal tersebut dengan maksimal, impianmu akan semakin mendekat. TRUST ME IT'S WORK (kata e mas2 ganteng di iklan...hehehe)

And satu lagi Tips nya. DO RIGHT NOW, NO SAY ENTAR.
kamu adalah komputer canggih ciptaan Tuhan. Bila di komputer buatan manusia ada tombol ENTER, kalo di komputer canggih yang bernama manusia ini ada tombol ajaib yang namanya ENTAR ... nah tombol ini nich penyakitnya manusia.

 JADI MULAI DETIK INI UBAH TOMBOL ENTAR JADI TOMBOL ENTER yang artinya Lakukan Sekarang Juga.

Udah segitu dulu yach...udah mau subuh nich...penulis bobo cantik dulu yach...makasih udah mau baca.

#OneDayOnepost
#ODOP
#tipssukses

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ditunggu kritik sarannya yach kak!

Review foundation budget 150k

Hai blogger readers, Aku bukan seorang beauty blogger profesional, namun cukup mencintai dunia makeup sebatas hobby dan kebutuhan haria...