Selasa, 12 Januari 2016

Mungkin ini adalah waktu tenang yang harus kulalui sebelum melangkah lagi dalam perjalanan cintaku

" Hati manusia benar2 ciptaan Allah yang terindah " , kenapa? Karena menyimpan misteri kehidupan.

Terutama jika dihubungkan dengan masalah cinta, aku sungguh bersyukur, hati ini buatan Allah. Meski terluka dan hancur berkali-kali, namun dapat sembuh dan merasakan kembali utuhnya hati dengan sedikit kemauan dan usaha yang sepadan. Bayangkan saja kalau hati dibuat oleh manusia....sekali hancur tak kan sanggup dipulihkan secara total.

Jatuh cinta dan patah hati, mungkin 2 hal yang tak bisa terlepas...bagai 2 sisi mata uang yang tak bisa terpisah, kalo kita sedang jatuh cinta maka detik itu juga kita juga harus paham konsekuensinya....suatu saat akan patah hati. Namun karena terlalu terbuai indahnya cinta maka terkadang kita lupa, hingga pada saat titik terendah itu harus kita hadapi , maka kita tidak siap dan sakitnya tuch disini .... di dalam hatiku( katanya cita citata sich).

Bagiku sendiri , jatuh hati n patah hati berkali-kali itu sudah sarapan rutin hingga aku terlalu lelah untuk berharap dalam hal cinta. Dan mungkin sudah terlatih , hingga tidak akan menaruh harapan apapun saat aku sedang jatuh cinta. Karena memang benar, cinta itu tidak bersyarat. saat jatuh cinta , kita tidak menetapkan syarat bahwa dia juga harus mencintai kita. Cintai prosesnya dan nikmati apapun hasil akhirnya.

Untuk saat ini, masa tenang yang aku rasakan. Tak ada lagi keinginan untuk jatuh cinta secara sengaja. Tak ada harapan yang aku taruh pada seseorang. Aku juga tidak lagi merasakan risau dan gelisah karena memikirkan seseorang. Mungkin benar bahwa habis hujan badai akan ada suasana dimana kita melihat cuaca alam terutama langit terlihat cerah, segar, sejuk dan yang terpenting serasa ayem dan menenangkan hati.

Begitulah yang aku rasakan sekarang. Ayem, sejuk dan damai dalam relung hatiku. Tidak ada lagi Gegana (gelisah, galau melanda) atau Andilau ( antara dilema dan galau). Mungkin ini yang dinamakan masa tenang untuk mempersiapkan diri menyambut kekasih sejati yang akan datang bukan sendiri namun bersama keluarganya untuk melamar diriku (hehehe) .... #harapan&doa

Selalu berserah diri dan selalu mengingat Allah lah yang mampu membuat aku bangkit dan tetap menatap ke depan dalam kehidupan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ditunggu kritik sarannya yach kak!

Review foundation budget 150k

Hai blogger readers, Aku bukan seorang beauty blogger profesional, namun cukup mencintai dunia makeup sebatas hobby dan kebutuhan haria...