Rabu, 16 Maret 2016

Buku pengubah jalan hidupku

Buku Perubah Jalan Hidupku ....



Tanpa terasa sudah masuk minggu ke-3 kegiatan ODOP (One Day One Post), dan di minggu ini aku mendapat 1 tema untuk dibahas yaitu buku favorit. Berbicara buku favorit....langsung yang terbayang-bayang adalah sebuah karya spektakuler dari seorang penulis international. RHONDA BRYNE, begitulah dia dipanggil,karyanya sudah memiliki beberapa seri yaitu "The SECRET" , " THE POWER" dan "THE MAGIC".

Buku ini bagaikan sedang menampar muka luguku yang terlalu asyik menikmati zona nyamanku, namun sekaligus seperti CAHAYA LILIN dalam gelapnya perjalanan kehidupanku yang tanpa arah dan tujuan yang jelas.

Dalam THE SECRET kita diajarkan mengenai rahasia terbesar mencapai APaPUN yang ingin kita gapai....yach benar. Kalian tidak salah baca koq... APAPUN itu, SEBESAR apapun dan SEMUSTAHIL apapun impian itu. Melalui buku ini, kita dituntun secara bertahap untuk membuka cakrawala pikiran kita, akan besarnya kemampuanmu untuk dapat mewujudkan impian yang menjulang. Setiap orang pasti punya daya sukses, namun tidak semuanya mampu memanfaatkan potensi tersebut.

Tidak sedikit dari kita yang masih mengabaikan Rahasia Sederhana untuk bisa Sukses, termasuk diriku yang dahulu(sebelum bertemu buku ini) .

Sedangkan dalam THE POWER, kita diajarkan step by step untuk dapat memberdayakan kemampuan Super yang sudah di anugerahkan Tuhan kepada kita agar dapat membawamu mencapai ImPian terbesar dan sebuah Pencapaian Tertinggi. Salah satu kutipan dari biku ini yang selalu aku tanam dalam kehidupanku adalah :

" APA YANG ANDA BERIKAN , AKAN ANDA TERIMA KEMBALI"

Memang sangat tepat sekali pernyataan diatas. Hukum tarik menarik selalu berlaku, tinggal bagaimana kita memanfaatkannya untuk menarik dan mendekatkan kita pada impian itu. 

Disamping itu ada satu rahasia penting lagi yang merupakan inti dari poin perwujudan kesuksesan kita yaitu PERASAAN. Pikiran dan Perkataan kita adalah kendaraan sukses saja, namun PERASAAN KITA ADALAH BAHAN BAKAR kesuksesan tersebut. Dialah yang mendorong pikiran dan kata-kata untuk terus berkembang dan merajut kehidupan.

Jadi selalu aturlah frekuensi Perasaan kita pada Frekuensi positif , terutama dikala sedang sedih. Kita wajib merubah perasaan kita ke arah positif (fokus pada sisi positif dari setiap keadaan).

Dengan selalu memikirkan hal positif dan baik maka hal tersebut akan membawa kita pada  ketenangan jiwa dan kebebasan melangkah menggapai mimpi. Jadi jangan pernah ragu untuk merubah diri dan menyambut kesuksesan yang sudah menanti kita di Ambang Kesuksesan.

Oh iya, Kembali ke alasan aku suka bukubini dan memiliki seluruh koleksi dari series Rhonda Bryne. Melalui buku ini aku berani keluar dari zona nyamanku dahulu hingga aku mulai mewujudkan impian sejatiku yang pernah kandas karena suatu hal. Aku telah berani resign dari kerjaku terdahulu dan menjadi bagian dari mimpiku sendiri yang sekarang sedang aku jalankan....

Aku juga berharap kalian mampu menemukan impian sejati dan mulai melangkahkan kaki menuju kesuksesan itu.

#OneDayOnePOST
#THESECRET

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ditunggu kritik sarannya yach kak!

Review foundation budget 150k

Hai blogger readers, Aku bukan seorang beauty blogger profesional, namun cukup mencintai dunia makeup sebatas hobby dan kebutuhan haria...