Minggu, 13 Maret 2016

JATI Diriku, sosok Riendra Siswin

Jati diri seorang Riendra


Tanpa sadar sudah 2 minggu ikut One Day One Post, and aq belum ngerjain tugas untuk minggu ke-2... yaitu menulis tentang "siapa saya". Okay, aq akan buka bukaan disini (loh??? ... eits...stop negatif thinking, maksudnya tentang jati diri seorang Riendra).

Aku lahir dan besar di kota dingin dan sejuk , MALANG namanya, orang bilang Aremania (eits...meski namaku ga berbau cewek (Riendra Siswin R) gue cewe asli lho ... berarti AREMANITA julukannya kalo disini). Ini adalah kota yang tidak terlalu besar namun padat karena ini adalah kota transit, apalagi kalau weekend...busheet dah... (padet dengan plat nomer aneka ragam dari penjuru indonesia ada dech).

Karena aq lahir di tanah jawa, jelas aku punya budaya jawa yang menjadi karakter diriku. Ramah, santun, menjunjung norma-norma kehidupan itu hukum wajib dalam kamusku (namun aku ga mahir bahasa jawa kromo, moga-moga saja kelak aku ketemu calon mertua yang tidak menuntutku bicara kromo jawa...hahaha).

Aku merasa beruntung terlahir dan berada di lingkungan yang religi, hingga mampu menggembleng diriku menjadi makhluk (ehm...hantu kali) yang mampu mensyukuri segala nikmat yang Allah berikan.

Pendidikanku yang berbau anak TEKNIK ELEKTRO , membuatku menjadi anak mandiri namun jangan salah.... meski anak elektro yang jago rumus dan ilmu teknikal, bahasa program, aku juga jago bermain kata lho...buktinya aku punya blog and sekarang kalian baca pula (berasa menyesal ga? Buang2 waktu mbaca hasil karya tulisan anak elektro ?..hello... koq ga dijawab..iya kamu...~ yang lagi baca nich tulisan ...hahaha)

Aku suka menikmati keindahan karya terutama karya Allah melalui alam yang indah, paling hobby pelesir pantai baru deh gunung and coban. Travelling tempat wisata baru...asyek banget...pinginnya bisa travelling luar jawa juga bahkan luar negeri....aamiiin.

Ngomongin jati diri... namanya manusia memang perlu sebuah proses... dan sekarang ini adalah prosesku mencari jati diri. Namun kalau ditanya apa kesibukan ku sekarang, aku jawab, aku sedang dalam proses mewujudkan impianku, karena aku tidak mau menjadi bagian/ alat pewujud bagi impian orang lain. "AKU AKAN MENJADI BAGIAN DARI MIMPIKU SENDIRI", itu yang sedang aku rintis dan aku perjuangkan sekarang.

Untuk sementara itu dulu yach, kalo mau kenal lebih jauh boleh lah by JAPRI (jalur pribadi) ...entar kalo aq tulis siapa aku sebenarnya...wah bisa bisa kalian mbacanya melek 'an 2 hari 2 malam gara-gara mbaca tulisanku. Udah dulu yach kenalan nya.... makasih lho udah mau pingin kenal aq...aq orang e baik koq. Tidak sombong, suka menolong, rajin menabung ... rajin mencicil hutang nulis di blog....lho..lho.lho...koq gitu yach ...hahaha...sudah yach .sekian terima kasih.

#OneDayOnePost
Late post for 10 maret 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ditunggu kritik sarannya yach kak!

Review foundation budget 150k

Hai blogger readers, Aku bukan seorang beauty blogger profesional, namun cukup mencintai dunia makeup sebatas hobby dan kebutuhan haria...