Kamis, 17 Maret 2016

Prosa untuk Sang Pencipta

PROSA boeat yang Maha Kuasa


Bila udara malam makin menusuk
Cukupkan Engkau menjadi selimutku
Bila udara panas memanggang kulit lembutku
Cukupkan Engkau menjadi Peneduhku

Bila hati sedang dilanda duka nestapa
Cukuplah Engkau menjadi sandaranku
Bila aku ingin menangis
Cukuplah Pundakmu tempatku meratap

Bila diri ini lelah dengan kehidupan
Cukup dekap aku dalam peluk hangatMu
Bila logika ini terlepas dari jalannya
Cukup Engkau Tuntun aku untuk kembali ke jalan KebenaranMu

Dikala aku melebur dalam dukaku
Aku bersimpu dan berdoa dalam Kasihmu
Engkau yang telah meluluhkan hati hambamu dalam DiamMu
Jangan pernah Engkau beranjak dariku YAA ALLAH


#OneDayOnePost
#baperleveldewa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ditunggu kritik sarannya yach kak!

Review foundation budget 150k

Hai blogger readers, Aku bukan seorang beauty blogger profesional, namun cukup mencintai dunia makeup sebatas hobby dan kebutuhan haria...