Selasa, 29 Maret 2016

Cerita lucu saat patah hati part.1 (mengetuk pintu hati)

Mengetuk Pintu Hati....

Sore itu suara HP si Mimin tiba-tiba berbunyi pertanda ada sebuah pesan masuk di BBM. Dengan sigap gaya ala bapak polisi yang dapat perintah dari atasan, dia langsung menyahut hp dengan cepat.

Saat dibukanya dia mendapat notifikasi dari sahabatnya yang sedang bersedih. Singkat pesannya, "Maaf untuk saat ini hati sedang tutup". Namun mimin sadar bahwa sahabatnya sedang berduka, hanya saja ga mau mengatakannya.

Akhirnya disamperinnya si bongki (panggilan spesial Mamat yang diberikan Mimin) untuk melihat kondisinya. Setelah beberapa menit bertemu mamat dan menenangkannya. Tiba-tiba kita dikejutkan suara lantang dibalik pintu.

Tok tok tok....
"Bang, ada yg ngetuk pintu tuch" sahutku.
Tanpa memperdulikan perkataanku si abang masih sibuk aja....dengan hp mungilnya.
"Tok tok tok , permisi.. " suara di luar pintu makin keras memanggil
Karena merasa terganggu, aq pun menghampiri pintu itu dan berusaha membukakan pintu...namun langkahku terhenti. 

Dengan ekspresi super duper kaget dan berkata
"Astaghfirullah, Itu pintu apa brankas abang? Banyak bangetz rantai dan gemboknya"
Dengan ketus si abang berkata "Ini hati terlalu lembut buat terluka, bukan baja yang tahan banting, makanya aku rantai biar ga kabur lagi dan cari penyakit cinta lagi"

Dengan ekspresi menelan ludah aku sahuti si abang "Jangan khawatir abang, itu abang punya hati kan buatan Sang Pencipta, jadi ga bakal hancur....coba itu buatan manusia ? Udah penuh perban ama lem Alteco coz berkali-kali pecah"

Sambil tolah toleh aq cari kunci utk buka gembok2 itu namun tak kutemui satupun....
Akhirnya sambil teriak aku berkata "Maaf mbak cantik, bang Bongki masih sibuk berbincang dan bersembunyi di balik tumpukan Buah Pare yang Pahit , soalnya tuh kisah cintanya sepahit Pare"

Terus aku katakan juga pada mbak cantik diluar pintu hati si abang
"Mbak cantik, aku mau bukakan pintunya tapi kuncinya disembunyikan tuch ama si abang, mbak e pulang aja dulu, ntar kalau tuh hati bongki sudah utuh .... pasti aku BBM mbak cantik dech."

Dengan merdu wanita cantik tadi pun berkata
"Ga perlu d BBM, bilang aja sama bongki, tuch punya Pare tadi belum dibayar lho"
Sambil ketawa ngakak yang tak kirain lagi pingin membuka pintu hati untuk si bongki yang patah hati, ternyata dia adalah bibi tukang sayur sebelah rumah.

#OneDayOnePost
Hari ke-2 Minggu pertama bulan kedua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ditunggu kritik sarannya yach kak!

Review foundation budget 150k

Hai blogger readers, Aku bukan seorang beauty blogger profesional, namun cukup mencintai dunia makeup sebatas hobby dan kebutuhan haria...