Selasa, 31 Mei 2016

Indahnya Pelangi di Metropolis ~ part 21

Ketenangan hati terbentuk atas ringannya beban dalam kehidupan. Keceriaan hati pun dapat lenyap dalam sekejap layaknya embun yang menguap atas terik matahari yang mulai bersinar.

Begitu pula suasana hati Quin yang awalnya begitu ceria karena selesainya ujian di salah satu mata kuliah perpajakan yang paling dibencinya karena penuh hafalan, tiba-tiba dapat telepon dari sang ibu dan mengatakan besok harus pulang dan ikut liburan keluarga bersama Artha.

Tapi karena kurang detail, akhirnya Quin berusaha menghubungi Artha melalui HP Andro kesayangannya.

"Selamat sore, honey.... assalamualaikum, Quinsha sayang...kenapa?? Kangen tah sama Aa Artha??" Suara yang terdengar dari ponsel gadis manis itu.

"Udah dech, gak perlu sayang ato honey-honey an!! Itu apa maksudnya?? Besok kita ke pulang bareng ke Bondowoso?? Trus, maksudnya liburan bareng sama keluarga besar Quin itu apaan sich?? Quin bingung?? Gagal paham!!" Omel sang pujaannya Artha.

"Wow..wow.wow......sabar and pelan-pelan atuch!! Satu-satu tanyanya cinta!! " terdiam sejenak.

"Okay dech, aku jawab satu persatu yach. Iya, aku buat rencana liburan keluarga besarmu ke Pulau Bali selama 3 hari 2 malam. Berangkat hari jumat malam kita berangkat bersama mobil travel dari Bondowoso. Jadi sabtu pagi sudah ada di Bali." Terdiam sejenak untuk mengambil nafas.

"Kita berangkat dari Surabaya besok siang sepulang kuliahmu menuju Bondowoso, jadi nanti kita istirahat bentar dirumah kamu, baru kita meluncur ke Bali jam 21.00 an. Untuk keluarga bibi dan tantemu aku sudah pesan mobil travel yang sekaligus mengurus akomodasinya. Hanya saja, khusus kita dan calon mertua serta adik-adik manismu naik mobil aku yach.... biar romantis seperti lagi bulan madu gituch!!" Jawab sang pangeran penuh manja.

"Aaarrthaaaa!! How dare you!! Bisa-bisanya yach, bertindak sejauh ini tanpa konfirmasi sama aku dulu. Hmmm..... aku gak bisa!! Aku musti kerja!! Kamu berangkat sendiri saja sama mereka!!" Jawab Quin penuh emosi.

"Masalah kerjaan kamu, sudah beres dan jangan dipikirkan. Aku sudah bicara ama Bu Bos kamu. Aman dech. Okay, maaf aku putus dulu yach honey, aku masih ada meeting sama klien. Pokoknya besok aku jemput kamu ke kampus dan kita pulang bersama. Okay, love you, honey!! See you!!" Sahut artha tegas sambil menutup telepon dan bergegas kembali ke ruang meeting.

"Aaiissshhhh..... ini orang.... beneran dech....semaunya sendiri saja!! Tapi mendengar antusias bapak, ibu dan keluarga sepertinya tak tega juga kalau harus menggagalkan rencana yang  terlihat perfect ini. Hmmm.... ya sudahlah, kali ini kamu menang Artha. I follow your plan." Gumamnya dalam hati.

Akankah liburan ini menjadi liburan tak terlupakan bagi Artha dan Quin beserta keluarga besarnya?

Waiting next chapter yach......
Thanks buat yang udah bersedia baca and coment....

~~~~~
#onedayonepost late post for 24 mei 2016
#ODOP
#cerbung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ditunggu kritik sarannya yach kak!

Review foundation budget 150k

Hai blogger readers, Aku bukan seorang beauty blogger profesional, namun cukup mencintai dunia makeup sebatas hobby dan kebutuhan haria...